get app
inews
Aa Read Next : Dukung Perjuangan Garuda Muda di Piala AFC U-23, Bupati Riza Bersama Ribuan Warga Basel Gelar Nobar

Kepala OPD Pemkab Basel Ramai-Ramai Sampaikan Kinerja ke Bupati, Apakah ada yang ABS?

Senin, 16 Januari 2023 | 07:22 WIB
header img
Rapat Evaluasi Kinerja Pemkab Bangka Selatan di Balai Wisata. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bangka Selatan (Basel), ramai-ramai menyampaikan kinerja Kepada Bupati Basel Riza Herdavid melalui rapat evaluasi kinerja bersama Sekda Eddy Supriyadi di Balai Wisata Basel, Minggu (15/01/2023) malam.

Dalam rapat evaluasi tersebut, satu per satu kepala OPD menyampaikan kinerja baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepan.

Namun, apakah dalam penyampaian kinerja oleh kepala OPD tersebut sesuai dengan fakta yang telah dan akan dikerjakan atau hanya sekedar menghibur Bupati alias asal bapak senang (ABS) untuk melanggengkan jabatan?.

Bupati Basel Riza Herdavid mengatakan, dirinya akan melakukan kroscek terhadap apa yang disampaikan oleh Kepala OPD tersebut.

"Nanti kita akan cek apa yang mereka sampaikan malam ini. namun saya yakin mereka tidak berani main-main dalam menyampaikan kinerja malam ini karena rapat evaluasi malam ini sangat penting untuk kemajuan Bangka Selatan," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut