get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Tuan Rumah HKSN 2021, Momentum Bangka Barat Lawan Covid 19

Sabtu, 18 Desember 2021 | 08:41 WIB
header img
Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming saat membuka HKSN Expo di Lapangan Gelora Muntok. (Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhan)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming secara resmi membuka acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Expo, di Lapangan Gelora Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (17/12/2021) malam. 

Acara ini, merupakan bagian dari rangkaian peringatan HKSN 2021 Kementerian Sosial RI, dengan acara puncak bulan sakti kesetiakawanan sosial, yang akan digelar pada Minggu (19/12/2021) mendatang. 

"Kepada masyarakat terima kasih sudah ikut menyukseskan kegiatan ini, terus yang rencananya Bu Risma akan hadir bersama-sama kita, pada tanggal 18 dan meninjau rumah tidak layak huni, dan setelah itu beliau akan datang ke lapangan ini sekaligus berpidato didepan masyarakat Bangka Barat,” ungkap Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming. 

Bong Ming Ming berharap melalui HKSN ini, solidaritas semua elemen masyarakat Bangka Barat untuk melawan penyebaran Covid-19 semakin kuat. 

"Di momentum HKSN ini, ayo kita bersama tanpa memandang suku agama golongan politik dan sebagainya, menjadi Kabupaten yang diberkahi oleh Allah SWT. Tetap semangat menjaga prokes, Insya Allah dengan HKSN dapat merubah kondisi covid yang semakin baik, dengan bergotong royong kita bangun Bangka Barat yang kita cintai ini," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut