get app
inews
Aa Read Next : Hari Jadi Kota Toboali Resmi Ditetapkan, Jadi Kota Tertua di Bangka Belitung

Pedestrian Dalam Kota Sungailiat Sepanjang 300 Meter Diresmikan

Sabtu, 18 Desember 2021 | 00:53 WIB
header img
Gubernur Babel Erzaldi meresmikan trotoar tersebut, bersama kepala BPJN Babel Dadi Muradi. (Foto : ist)

BANGKA, lintasbabel.id - Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, meresmikan Trotoar Dalam Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka. Trotoar tersebut baru saja selesai dibangun oleh Balai Pelaksaan Jalan Nasional (BPJN) Babel sepajang 300 meter.

Gubernur Erzaldi meresmikan trotoar tersebut, bersama kepala BPJN Babel Dadi Muradi, dan didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Bangka, Ismir Rahmadinianto disaksikan masyarakat setempat, pada Jumat (17/12/2021).

"Semoga kita semua mendapat keberkahan dari pembangunan pedesaan ini. Selain memperindah jalan, juga membuat kemudahan bagi pejalan kaki disepanjang pedestarian ini," kata Erzaldi.

Pembuatan trotoar dalam Kota Sungailiat sepanjang 300 meter merupakan bagian dari pembangunan trotoar yang juga dilakukan di Kota Pangkalpinang.

"Pembangunam trotoar ini merupakan bagian dari pekerjaan rehabilitasi jalan dan jembatan Sungailiat - Batu Rusa - Pangkalpinang yang dilakulan oleh BPJN Babel, Satker PJN 1 Babel pada PPK 1.3," kata Kepala BPJN Babel Dadi Muradi.

Dadi mengatakan, pembangunan trotoar tersebut, meliputi pekerjaan saluran uditch tertutup dengan trotoar yang dilengkapi kursi, bollard dan tempat sampah serta pekerjaan pengaspalan.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut