get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik SA Naturel, Ternyata Seorang Artis

Sepi Job Manggung, Ucok Baba Jualan Lato-Lato : Sayang Anak, Sayang Anak..!!

Jum'at, 13 Januari 2023 | 07:24 WIB
header img
Lantaran sepi job di dunia entertainment, Ucok Baba memilik berjualan Lato-Lato demi menghidupi keluarganya. Foto: Youtube.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - "Ayo murah-murah. Dijual murah. Ayo Rp 10 ribu, sayang anak, sayang anak". Kata-kata itu terucap dari mulut artis Ucok Baba ketika menjajakan barang dagangan miliknya.

Ucok Baba

Ucok diketahui sejak beberapa tahun terakhir memang sepi job di dunia entertainment Tanah Air. Namun hal itu tidak membuatnya patah semangat mencari nafkah bagi keluarganya. Kali ini, Ucok menjajakan Lato-Lato, permainan yang tengah viral saat ini.

Aksi Ucok Baba, seperti yang terlihat di kanal YouTube miliknya. Pria 51 tahun tersebut, membagikan kegiatannya saat tengah berjualan mainan hits dikalangan anak-anak yakni lato-lato. Ia mengaku bahwa sepinya job membuat dirinya harus berusaha untuk mencari nafkah bagi keluarga.

"Yang namanya kita cari duit apa aja itu bisa kita lakukan, yang penting kita itu harus kreatif. Jangan pernah kita mengeluh. Segala sesuatu itu kita jadikan duit," kata Ucok dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Kamis 12 Januari 2023.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut