get app
inews
Aa Read Next : Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Mata HMI Babel Raya: Euforia dan Foya-Foya

Polres Beltim Bersih-bersih Makam dan Tempat Ibadah

Jum'at, 25 Juni 2021 | 18:47 WIB
header img
Personil Polres Belitung Timur bersih-bersih makam, dalam rangka bhakti sosial memperingati HUT Bhayangkara ke-75. Foto: lintasbabel.id/ Devi Sulistya.

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Kapolres Belitung Timur, AKBP Jojo Sutarjo,SIK, MH memimpin pelaksanaan bhakti sosial di tempat ibadah, tempat pemakaman umum serta Taman Makam Pahlawan Manggar. Pelaksanaan bhakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ini, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun.

Kegiatan ini juga untuk menjaga kebersihan, khususnya di era pandemi covid 19 saat ini. Pelaksanaan kegiatan bakti sosial tidak hanya dilaksanakan di kecamatan Manggar, tapi juga dilaksanakan hingga ke Polsek jajaran baik itu di Polsek Dendang, Polsek Kelapa kampit, serta Polsek Gantung.

"Hari ini kami melibatkan seluruh personil Polres Belitung Timur dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan bhakti sosial khususnya pembersihan tempat-tempat ibadah, tempat pemakaman umum serta Taman Makam Pahlawan. Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 tahun," ujar Kapolres melalui Kasi Humas Polres Belitung Timur, AKP Sukimin, Jumat (25/6/2021).

"Pemilihan kegiatan bhakti sosial, mengingat di era pandemi covid 19 ini kita harus selalu menjaga kebersihan, untuk itulah kami melaksanakan kegiatan bakti sosial bersih-bersih tersebut," imbuh Akp. Sukimin.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Polsek Dendang Polsek Gantung, Polsek Kelapa Kampit serta Polsek Manggar, bekerjasama dengan pemerintah Desa masing-masing wilayah.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut