get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

HUT ke-77 Bhayangkara, 150 Personel Polres Bangka Tengah Donor Darah

Senin, 05 Juni 2023 | 11:20 WIB
header img
Personel Polres Bangka Tengah saat mendonorkan darahnya di Mapolres Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Bangka Tengah melaksanakan bakti sosial donor darah bersama PMI Kabupaten Bangka Tengah pada Senin (5/6/2023) di Aula Pratisara Wirya Polres Bangka Tengah. Setidaknya sebanyak 150 orang personel Polres Bangka Tengah mengikuti donor darah ini. 

"Hari ini Polres Bangka Tengah Tengah melaksanakan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 bersama PMI Kabupaten Bangka Tengah dan Dokes Polres Bangka Tengah. Dalam kegiatan ini kita melibatkan kurang lebih sebanyak 150 orang personel," ujar Kabag Ren Polres Bangka Tengah, Kompol. Siregar selaku Ketua Pelaksana Donor Darah seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP. Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH.

Dalam kegiatan ini pula para personel dipersilahkan untuk membawa seorang rekanya guna mengikuti bakti sosial ini. 

"Setiap personel kita persilahkan untuk membawa satu orang masyarakat yang mau mendonorkan darahnya untuk kebutuhan darah masyarakat," ujarnya. 

Pihaknya berharap darah yang didonorkan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, dan juga bermanfaat bagi pendonor. Hal ini pun rutin di laksanakan Polres Bangka Tengah setiap 6  bulan sekali dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut