get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara, Polda Babel Gelar Lomba Safety Riding R2 dan R4

Kamis, 22 Juni 2023 | 18:15 WIB
header img
Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Perlombaan Safety Riding roda dua (R2) dan roda empat (R4) di Halaman Mapolda Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Memeriahkan perayaan Hari Jadi ke-77 Bhayangkara tahun 2023, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Perlombaan Safety Riding roda dua (R2) dan roda empat (R4). 

Acara perlombaan safety riding R2 dan safety driving R4 yang berlangsung di halaman Mapolda Babel, Kamis 22 Juni 2023 itu, diikuti oleh jajaran Satlantas Polres-Polres yang ada di Babel. 

Dalam perlombaan safety riding R2 dan safety driving R4 Satlantas Polres Bangka Barat dan Satlantas Polres Bangka, keluar sebagai pemenang. 

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Bangka Belitung Kombes (Pol) Juang Andi Priyanto mengungkapkan, kegiatan safety riding dan safety driving ini merupakan arahan Kakorlantas Mabes Polri. 

"Perlombaan Ini digelar, untuk mengenal kepada para anggota dan masyarakat agar perlu kewaspadaan dalam berkendara di jalan raya," kata Juang.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut