get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Inggris Arsenal vs Chelsea, The Gunners Menang Telak 5-0, 2 Diantaranya dari Sang Mantan

Akhirnya! Joao Felix Merapat ke Chelsea dengan Status Pinjaman dari Atletico Madrid

Rabu, 11 Januari 2023 | 21:09 WIB
header img
Resmi, The Blues Chelsea resmi memboyong pemain muda Portugal, Joao Felix dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Foto: Twitter/ @ChelseaFC.

LONDON, Lintasbabel.iNews.id – Resmi, The Blues Chelsea resmi memboyong pemain muda Portugal, Joao Felix dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. The Blues meminjam penyerang Timnas Portugal itu selama setengah musim atau sampai akhir 2022/2023.

 

“Penyerang Portugal Joao Felix akan menjadi bagian dari skuad Chelsea untuk sisa musim ini, setelah pindah ke Stamford Bridge dengan status pinjaman dari Atletico Madrid,” tulis pernyataan Chelsea di laman resmi klub, Rabu (11/1/2023).

Kendati sementara hijrah ke Stamford Bridge, pemain berusia 23 tahun itu juga memperpanjang masa baktinya dengan Los Rojiblancos -julukan Atletico. Hari ini dia menandatangani kontrak baru yang akan berakhir pada Juni 2027 mendatang.

“Atlético de Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Joao Felix hingga akhir musim ini. Striker Portugal itu juga telah memperpanjang kontraknya dengan klub kami selama satu musim lagi, hingga Juni 2027,” tulis Atletico di laman resmi klub.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut