get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

MU Siap Gaji Kane Rp4,9 Miliar per Minggu, Jika Mau Hengkang dari Spurs

Selasa, 25 April 2023 | 23:47 WIB
header img
Harry Kane dilirik Manchester United. Foto: Twitter.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan tawaran kontrak senilai 300.000 Euro atau setara Rp4,9 miliar per minggu kepada Harry Kane. Kane sendiri saat ini masih betah di Tottenham Hotspurs.

Seperti dilansir dari The Sun, Setan Merah menyodorkan tawaran kontrak senilai di atas kepada Kane. Hanya saja, striker 29 tahun itu menuntut 100 juta Euro atau sekitar Rp1,6 triliun kepada sesama klub Liga Inggris, yang ingin memboyongnya.

Kabar terkait rencana MU membawa kapten Timnas Inggris itu ke Old Trafford, juga dilaporkan oleh The Telegraph. Apalagi Kane saat ini tengah memasuki tahun terakhir dari kontraknya, dan besar kemungkinan dia tidak akan menandatangani kontrak baru yang disodorkan Spurs.

MU tentu saja tidak akan membiarkan klub lain 'mengambil' Kane secara gratis. Sementara, pihak manajemen Setan Merah dihadapkan dengan kondisi keuangan yang belum sepenuhnya stabil, ditambah mereka akan kehilangan target lain seperti pemain Napoli, Victor Osimhen, seandainya Kane masih ngotot dengan angka 100 juta Euro.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut