get app
inews
Aa
Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Kisah Pilu Calon Pengantin Batal Nikah, sang Tunangan Pria Tewas Kecelakaan

Minggu, 08 Januari 2023 | 16:31 WIB
header img
Calon pengantin asal Rohil, Riau tewas kecelakaan setelah motornya adu kambing di Jalinsum, Labuhanbatu Selatan. Foto: iNews/Randi Kurniawan.

LABUSEL, Lintasbabel.iNews.id – Kisah memilukan menimpa pasangan calon pengantin di di Labuhanbatu Selatan (Labusel), Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Sang calon pengantin pria yang diketahui bernama Putra (19) tewas kecelakaan, usai sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pemotor lain.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Lingkar Sumatera (Jalinsum) Cikampak Torgamba, Labuhanbatu Selatan (Labusel), Jumat (6/1/2023) malam. 

Saat peristiwa nahas itu terjadi, tidak ada pihak yang mengenali identitas korban lantaran tidak ada tanda pengenal yang ditemukan. Warga kemudian mengunggah peristiwa itu ke media sosial.

Dari video di media sosial inilah, akhirnya terungkap identitas korban. Tunangannya mendapati video tersebut lantas mendatangi klinik kesehatan tempat jenazah korban disemayamkan.

Tragisnya, begitu tiba di klinik, perempuan tersebut menangis histeris karena melihat jenazah tunangannya sudah terbujur kaku.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut