get app
inews
Aa Read Next : Viral! Video Satpam PT GSBL Tangkap Penambang Timah, Emak-Emak Histeris

Viral! Meski Sudah Punya 60 Anak dari 3 Istri, Pria 50 Tahun Ini Ingin Menikah Lagi

Sabtu, 07 Januari 2023 | 17:38 WIB
header img
Sardar Jan Mohammad Khan Khilji bersama dengan sejumlah anak-anaknya. Dia kini sudah memiliki 60 anak dari tiga orang istri, serta berencana ingin menikah lagi. Foto: Twitter/ShamshadNews.

ISLAMABAD, Lintasbabel.iNews.id - Meski sudah memiliki 3 istri dan 60 anak, pria ini masih berkeinginan untuk menikah lagi. Hal ini pun kemudian menjadi viral di jagad media sosial (medsos).

Pria itu adalah Sardar Jan Mohammad Khan Khilji, warga Pakistan yang baru-baru ini sedang menyambut kelahiran anak ke-60 nya.

Warganet pun dibuat kaget dengan kehidupan pria asal Quetta, Provinsi Balochistan tersebut. Pasalnya usianya saat ini baru 50 tahun, dan berencana ingin menikah lagi untuk mendapat lebih banyak anak. 

Posting-an di Twitter ShamshadNews mengungkap, anak ke-60 Sardar Jan lahir pada 2 Januari lalu dan diberi nama Haji Khushal Khan. Tentu saja semua anak tersebut tak didapat dari seorang istri, melainkan tiga.

Pria yang berprofesi sebagai dokter itu memang dikenal di daerahnya sebagai bapak dari keluarga besar. Merasa belum puas, Sardar Jan masih ingin menambah anak lagi.

"Saya sudah meminta bantuan semua teman untuk mencarikan seorang istri untuk pernikahan keempat saya," kata Sardar Jan, dikutip dari BBC, Sabtu (7/1/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut