get app
inews
Aa Read Next : Hari Jadi Kota Toboali Resmi Ditetapkan, Jadi Kota Tertua di Bangka Belitung

Pemuda Desa Mendo Diterkam Buaya, Jasad Korban Ditemukan Berada di Dasar Sungai

Jum'at, 06 Januari 2023 | 21:20 WIB
header img
Proses pencarian M Arpanj, pemuda Desa Mendo yang menjadi korban terkaman buaya. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Seorang pemuda Desa Mendo, Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ditemukan meninggal dunia usai diterkam buaya. Kejadian ini berlangsung pada Kamis (5/1/2023) malam ketika korban sedang memancing ikan di Sungai Mendo, Desa Mendo. 

Korban M. Arpani (24) merupakan warga Desa Mendo yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian itu, saat kejadian sekitar pukul 19.15 WIB pergi ke sungai bersama dua orang temannya. Ketiganya memancing masing-masing menggunakan perahu dayung. 

"Saat korban dan kedua orang saksi mancing kurang lebih 15 menit, kedua orang saksi yang berjarak kurang lebih 50 meter dengan korban mendengar suara gelubur air. Kemudian kedua orang saksi mendekati perahu korban dan mendapati korban sudah tidak ada," kata Kapolsek Mendo Barat, Iptu Defriansyah, Jumat (6/1/2023). 

Setelah melihat korban tak ada lagi di atas perahu, kedua temannya juga  melihat tas korban sudah terapung di atas air. Terlihat juga kondisi air sungai seperti memutar yang diyakini saat itu korban sudah diterkam buaya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut