get app
inews
Aa
Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Rekap Transfer Musim Dingin Liga Inggris 2022/2023

Rabu, 04 Januari 2023 | 09:25 WIB
header img
Cody Gakpo. Foto: liverpoolfc.com

LONDON, Lintasbabel.iNews.id - Rekap transfer musim dingin Liga Inggris 2022/2023, akan dibahas dalam artikel ini. Bursa jendela transfer musim dingin memang masih cukup panjang dan berlangsung hingga 31 Januari 2023. 

Namun sejumlah klub liga Inggris sudah membungkus beberapa pemain idamannya, termasuk bintang PSV Eindhoven yang diidam-idamkan Manchester United tetapi ditelikung Liverpool.

20 klub kontestan liga Inggris memulai perburuannya untuk memperkuat armada mengarungi sisa musim 2022-2023. 

Raksasa Inggris Liverpool menjadi klub liga Inggris perdana yang memastikan satu buruannya sukses digaet dan diboyong ke Anfueld.

The Kop Liverpool berhasil mempecundangi seteru abadinya Manchester United dengan mengunci transfer Cody Gakpo dari PSV dengan mahar 35 juta Euro. Padahal pemain yang berposisi sebagai pemyerang tengah ini sebelumnya cukup santer dikaitkan dengan the Red Devils.

Di Liverpool, pemain berusia 23 tahun dan berkebangsaan Belanda ini, dikontrak selama 5 tahun. Kehadiran Gakpo akan memanaskan persaingan starting eleven Liverpool yang sudah berisikan sejumlah nama besar seperti Roberto Firmino, Darwin Nunez Luis Diaz, Oxlade Chamberlain, M. Salah, dan Diogo Jota.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut