get app
inews
Aa Read Next : Program TNI AD Manunggal Air Dilaunching di Ponpers Daarut Tahfidz Sungailiat

Lanal Babel Buka Rekrutmen Calon Prajurit Bintara dan Tamtama TNI AL

Rabu, 15 Desember 2021 | 17:13 WIB
header img
Spanduk rekrutmen calon prajurit Bintara PK Pria dan Calon Tamtama PK gelombang I tahun angkatan 2022, yang terpasang di berbagai lokasi di Bangka Belitung. (Foto: Istimewa)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bangka Belitung (Babel), kembali membuka rekrutmen calon prajurit Bintara PK Pria dan Calon Tamtama PK gelombang I, tahun angkatan 2022. Rekrutmen ini diperuntukkan untuk pemuda asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Pendaftaran bisa dilakukan dengan cara mendatangi Mako Lanal Babel di Jalan Tanjung Gudang, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka. Maupun secara online dengan mengakses al.rekrutmrn-tni.mil.id.

Batas waktu pendaftaran, dimulai sejak tanggal 13 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022 mendatang. 

"Untuk penerimaan calon prajurit bintara PK Pria dan tamtama PK TA 2022, Lanal Babel kembali ditunjuk oleh Kepala Lembaga penyediaan tenaga TNI AL (Lapetal), sebagai salah satu Pangkalan untuk melaksanakan seleksi penerimaan calon prajurit TNI AL," kata Danlanal Babel, Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, Rabu (15/12/2021). 

Untuk menyebarluaskan informasi rekrutmen calon prajurit TNI AL, pihaknya memerintahkan anggota di jajaran Posal dan Pomat untuk memasangkan baliho di beberapa daerah di Bangka Belitung. 

"Posal dan Posmat jajaran TNI AL sudah melaksanakan penyebaran informasi seleksi penerimaan prajurit, dengan memasang spanduk di seluruh wilayah Bangka Belitung. Spanduk dipasang di jalan-jalan protokol, agar para calon nantinya bisa mengetahui dan mengikuti seleksi yang dilaksanakan nantinya," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut