get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-51 KORPRI, Naziarto : Saya Senang ASN dan KORPRI di Babel Kompak

Tes CPNS 2021 di Bangka Tengah Tetap Digelar

Kamis, 24 Juni 2021 | 18:18 WIB
header img
Kepala BKPSDMD Bangka Tengah, Wahyu Nurrakhman. Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Penerimaan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Bangka Tengah tahun 2021 dipastikan tetap berlangsung. Namun untuk jadwal pelaksanaannya masih menunggu keputusan Kemenpan RB. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Tengah, Wahyu Nurrakhman menyebutkan, pelaksanaan seleksi CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021 di wilayahnya tetap akan dilanjutkan sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan oleh Kemenpan RB.

"Untuk pelaksanaan CPNS di wilayah kita tetap dilaksanakan sesuai dengan keputusan yang telah disetujui oleh Kemenpan dan sejauh ini tidak ada pembatalan," ujar Wahyu Nurrakhman pada Kamis (24/06/2021).

Menurut Wahyu, hingga saat ini BKDSDMD Kabupaten Bangka Tengah belum bisa memastikan kapan mulai diumumkannya pembukaan pendaftaran.

"Kita hingga saat ini secara resmi belum bisa memastikan kapan pegumumkan pembukaan pendaftaran penerimaaan calon pegawai aparatur sipil negara (ASN) tahun 2021. Sepanjang belum ada pengumuman remsi pelaksanaan dari Menpan RB," ujar Wahyu.

Ia mengungkapkan, terkait ketersediaan anggaran pelaksanaan penerimaan CPNS, sejak awal pihaknya sudah berkoordinasi dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bangka Tengah.

"Untuk masalah anggaran kita memang sudah koordinasikan ke pihak BPKAD dan sejauh ini tidak ada informasi apapun dan rencananya kita tetap melaksanakan penerimaan CPNS ini," ujarnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut