get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Tahap Pertama Gedung Serba Guna HKBP Rampung Dikerjakan, Siap Jadi Pusat Kegiatan Umat

Jelang Nataru, Pj Gubernur dan Forkopimda Kunjungi Gereja

Sabtu, 24 Desember 2022 | 23:11 WIB
header img
Penjabat( PJ) Gubernur Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin bersama Forkopimda Babel melakukan kunjungan di beberapa gereja di Kota Pangkalpinang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin bersama Forkopimda melakukan kunjungan di beberapa gereja di Kota Pangkalpinang, Sabtu (24/12/2022) malam. Hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan umat kristiani saat merayakan natal 2022.


Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin bersama Forkopimda Babel melakukan kunjungan di beberapa gereja di Kota Pangkalpinang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.
 

"Ini tempat kedua yang kami datangi, tempat pertama tadi di Gereja Bethel Indonesia dan sejauh ini semuanya berjalan dengan baik, kita senang melihat umat kristiani di Bangka Belitung  ini dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik," kata Ridwan Djamaluddin. 

Diketahui, terdapat beberapa gereja yang akan dikunjungi Penjabat Gubernur Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin bersama Forkopimda, yaitu Gereja Bethel Indonesia, Gereja Katedral, Gereja Maranatha serta Pos Pam Ramayana. 

Ridwan mengingatkan umat kristiani yang beribadah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. 

"Kami ucapkan mereka menyambut natal ini dengan damai, dan tidak lupa menyatukan dan mensejahterakan kita semua di Bangka Belitung," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut