get app
inews
Aa Read Next : Belitung Timur Luncurkan Aplikasi Pintu Rumah Rakyat

Launching Aplikasi Waspada Bangka Belitung

Jum'at, 18 Juni 2021 | 20:54 WIB
header img
Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah saat mengukuhkan kepengurusan anggota FKDM periode 2021-2024. (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah mendorong para anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) untuk bersinergi dan meningkatkan wawasan dalam mengumpulkan informasi terkait kondisi sosial dimasyarakat.

Maka diperlukan upaya untuk mengetahui cara menjaring, menghimpun, mengolah, dan menginformasikan mengenai kondisi sosial yang ada ditengah-tengah masyarakat.

"FKDM Provinsi harus melakukan sinergi dengan FKDM Kabupaten/Kota hingga pusat. Selain itu FKDM harus selalu meningkatkan wawasannya mengingat informasi berkembang sangat cepat dan tanpa batas," kata Abdul Fatah saat mengukuhkan kepengurusan anggota FKDM periode 2021-2024 di Ruang Pasir Padi, Jumat (18/6/2021).

Selain melakukan pengukuhan anggota FKDM, Wagub Abdul Fatah juga melakukan peluncuran aplikasi Waspada Bangka Belitung (AWAS BABEL), yaitu aplikasi yang tersedia pada gawai android sebagai layanan aspirasi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengadukan permasalahan dan peristiwa kepada Pemprov Babel demi terciptanya Negeri Serumpun Sebalai yang aman dan tentram. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut