get app
inews
Aa Read Next : Tim Hibah PMP ISB Atma Luhur Kerjasama dengan SMK dan KPID Babel Terkait Literasi Digital dan Media

Sejak 2009, Siswa Magang Jebolan Yamaha di Babel Mencapai 70 Orang

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:43 WIB
header img
Lidya selaku pemilik CV Sumber Jadi menyerahkan motor epada SMK Negeri di Babel dalam rangka pembelajaran praktek siswa di sekolah, yang diwakilkan kepada Gubernur Babel. (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Lidya selaku pemilik CV Sumber Jadi mengatakan, sejak 2009 mengatakan Yamaha Indonesia secara aktif dan konsisten mendukung perkembangan dunia pendidikan di Indonesia, khususnya Sekolah Menengah Kejuruan melalui Program SMK Binaan Yamaha.

Yamaha akan terus berkarya dan menciptakan sumber daya manusia khususnya siswa dan siswi SMK yang memiliki kompetensi tinggi sehingga mampu bersaing di dunia Industri.

"Sejak tahun 2009 kami sudah mempersiapkan magang, dengan rincian setiap tahunnya 50-70 siswa SMK di Babel," jelasnya.

Dirinya menambahkan bahawa Yamaha Indonesia akan terus berkarya dan menciptakan sumber daya manusia khususnya siswa dan siswi SMK yang memiliki kompetensi tinggi sehingga mampu bersaing di dunia industri sesuai dengan slogannya ‘Bersama Yamaha Prestasiku Semakin di Depan’. 

Acara diakhiri oleh penyerahan sepeda motor oleh CV Sumber Jadi kepada SMK Negeri di Babel dalam rangka pembelajaran praktek siswa di sekolah.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut