get app
inews
Aa Read Next : Viral! Video Satpam PT GSBL Tangkap Penambang Timah, Emak-Emak Histeris

Profil Pemilik Tupperware, Wadah Makanan Favorit Emak-Emak

Selasa, 20 Desember 2022 | 18:35 WIB
header img
Pemilik Tupperware, produk wadah makanan yang paling banyak diburu emak-emak di Indonesia. Foto: MNC Media.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Profil pemilik Tupperware sangat menarik untuk dibahas. para emak-emak tentu sangat familiar dengan brand wadah makanan Tupperware. Namun, sangat sedikit yang mengetahui siapa pemiliknya.

Padahal, Tupperware sudah 25 tahun memanjakan emak-emak di Tanah Air, dengan berbagai varian produk terbaiknya.

 

Nah, daripada Anda penasaran siapa pemilik sebenarnya dari Tupperware. Berikut ini ulasan singkatnya seperti yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

 

Sejarah Tupperware

Tupperware merupakan perusahaan multinasional. Merek produk tempat makanan ini diprakarsai oleh Earl Silas Tupper, pebisnis kelahiran Amerika Selatan tahun 1907. Tidak heran, nama Tupperware diambil dari sebagian nama Earl Silas Tupper.

Pada usia 21 tahun, Earl Silas Tupper bergabung dengan perusahaan berbasis inovasi dan melalui berbagai riset berhasil menemukan bahan plastik yang fleksibel, kuat, tidak berminyak, bening, aman, ringan dan tidak berbau.

Pada tahun 1938, Tupper mendirikan usaha plastik miliknya sendiri. Earl Silas Tupper Company dan mematenkan produknya dengan nama Poly-T. Lalu pada tahun 1946, Nama produknya diubah menjadi Tupperware dengan memiliki 2 jenis wadah, yaitu Wonderlier Bowl dan Bell Tumbler.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut