get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

HUT ke-51 KORPRI, Naziarto : Saya Senang ASN dan KORPRI di Babel Kompak

Senin, 12 Desember 2022 | 20:08 WIB
header img
Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan jalan santai dengan panjang rute 5,1 km. Foto: Dok/ Humas.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan jalan santai dengan panjang rute 5,1 km.

Jalan santai start di Halaman Kantor Gubernur Babel dan dilepas oleh Wakil Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Republik Indonesia (RI) Supranawan Yusuf, didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Babel Naziarto dan para pejabat di jajaran Pemprov Babel.

Dalam sambutan singkatnya, Supranawan Yusuf menuturkan, jalan sehat yang diikuti oleh jajaran ASN di ruang lingkup Pemprov Kepulauan Babel ini merupakan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 KORPRI, yang juga sebagai ajang silaturahmi antara anghota KORPRI dan masyarakat, sekaligus supaya badan tetap sehat.

Dia berharap kegiatan ini dilaksanakan sebagaimana mestinya, dengan harapan para anggota KORPRI kedepannya dapat lebih baik, dalam hal melayani masyarakat Babel.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut