get app
inews
Aa Read Next : Fakta Nutrisi Es Krim, Benarkah Aman untuk Anak-Anak?

Siapa Pemilik Es Krim Aice? Es Krim yang Ramah di Kantong dan Bisa Dibeli di Toko Kelontong

Senin, 12 Desember 2022 | 16:35 WIB
header img
Kisah tentang siapa pemilik es krim Aice bisa Anda temukan dalam artikel kali ini. Foto: Net.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik es krim Aice? Lalu bagaimana si pemilik tersebut melakukan strategi pengembangan, sehingga esk krim Aice kini sudah tersebar di seluruh pelosok Tanah Air.

Keberadaan es krim Aice, kini bisa didapatkan di minimarket bahkan di toko-toko kelontong terdekat di rumah Anda. Es krim ini terbilang cukup ramah di kantong, dengan varian rasa yang beragam tentunya.

Namun ternyata, masih banyak yang belum mengetahui siapa pemilik es krim Aice ini.

Baiklah, tanpa berpanjang lebar, berikut ini ulasan singkatnya tentang siapa pemilik es krim Aice yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Pemilik Es Krim Aice

Pemilik es krim Aice adalah PT Alpen Food Industry. Perusahaan yang didirikan di Singapura pada Mei 2015, dan juga merupakan bagian dari Aice Group Holding.

Perusahaan asal Singapura ini berkomitmen untuk menjadikan Aice sebagai merek es krim populer. Fokus kegiatan operasional dari perusahaan ini meliputi produksi, research and development, dan penjualan produk es krim.

Kini produk es krim Aice telah berekspansi ke tiga negara di Asia Tenggara yakni Indonesia, Filipina, dan Vietnam. Di Indonesia sendiri pabrik es krim Aice terletak di Jalan Selayar II No. 10 Telajung, Kec. Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut