get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

BKPSDMD Bangka Barat Mulai Lakukan Seleksi PPPK Formasi Tenaga Pendidikan

Kamis, 08 Desember 2022 | 13:55 WIB
header img
Kepala BKPSDMD Bangka Barat, Antoni Pasaribu. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNewsi.d - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Barat (Babar), melakukan tahapan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tenaga honorer pendidikan. Sebanyak 207 orang pelamar dilakukan tahapan perekrutan. 

Perekrutan menggunakan dengan metode observasi atau penilaian kesesuaian. 

"Sudah dilaksanakan penilaian dengan cara observasi, namun untuk pengumumannya belum ada masih menunggu dari Badan Kepegawaian Negara (BKN)," kata Antoni Pasaribu, Kamis (8/12/2022). 

Antoni mengatakan, langsung Tim Penilaian yang terdiri dari guru senior di lingkungan sekolah, kepala sekolah, pengawas dan BKPSDMD serta Dinas Pendidikan setempat. 

Sedangkan pelamar PPPK tenaga kesehatan, kata Antoni, akan dilaksanakan di dua tempat di Kota Pangkalpinang, yakni di Poltekkes dan UPT BKN Pangkalpinang pada Senin (12/12/2022) mendatang.

"Tenaga kesehatan itu akan diseleksi, pada tanggal 12 Desember 2022. Seleksinya menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang ditentukan oleh BKN, tenaga yang direkrut ada 30 orang," ujarnya. 

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut