get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Tanam 1.870 Kayu Putih di lahan Eks Tambang Area Bandara

HUT ke-72 Polarud, Kapolda Babel : Harus Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional

Senin, 05 Desember 2022 | 14:33 WIB
header img
Foto bersama Kapolda Babel dan personel Polairud dalam rangka HUT ke-72 tahun. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Yan Sultra berpesan di usia ke -72 tahun Polairud bisa mendukung pembangunan ekonomi maritim nasional.

"Tentunya dengan umur yang ke- 72 tahun ini diharapkan Polairud lebih profesional, efektif mendukung pembangunan ekonomi maritim nasional untuk mendukung Indonesia Tangguh," kata Kapolda Irjen Pol Yan Sultra, Senin (5/12/2022).

Menurut jenderal bintang dua ini, di usia yang cukup tua ini Polairud bisa mengoreksi diri sendiri, apa yang menjadi kekurangan pada tahun-tahun sebelumnya agar menjadi lebih baik. 

"Kita harapkan dengan ulang tahun yang ke- 72 tahun ini, khususnya Polairud di Polda Bangka Belitung ini semakin maju dan mengoreksi diri sendiri. Apa yang menjadi kekurangan-kekurangan di tahun sebelumnya bisa diperbaiki dan dibenahi, sehingga dapat malayani masyarakat, khusunya di pesisir laut dengan baik dan profesional," tuturnya.

Ia menjelaskan dalam melayani masayarajat setiap anggota perlu memperbaiki diri, dengan merubah prilaku agar tugas yang diberikan berjalan dengan baik.

"Kami sebagai rekan-rekan dari Polairud tentunya juga menghrapkan agar Polairud  ini bisa membina dirinya, memperbaiki perilakunya didalam melaksanakan tugasnya. Karena semua bisa terlaksana dengan baik ketika kita bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,  yang harus kita rubah bagaimana merubah perilaku mindset dari pada setiap anggota untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut