get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Puncak Peringatan Hari Anak Nasional 2022 di Bangka Tengah, Wadah Evaluasi Mendidik Anak

Kamis, 01 Desember 2022 | 16:36 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah dan Bunda Paud Bangka Tengah berdialog dengan siswa SD, dalam kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2022. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman berharap momen peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022, menjadi waktu evaluasi dalam mendidik dan memberikan perhatian kepada anak, sehingga dapat membangun anak yang berakhlak baik. 

 


Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2022 di Bangka Tengah. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.
 

Hal itu disampaikan Algafry dalam acara puncak peringatan HAN tahun 2022 di Gedung Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bateng, Provinsi Kepulaun Bangka Belitung (Babel), pada Kamis (01/12/2022),

"Anak ini merupakan titipan Allah kepada kita, dan menjaga anak ini harus dengan penuh tanggung jawab. Tadi saya menyampaikan bahwa di momen perayaan hari anak ini, menjadi momen evaluasi bagi kita, bagaimana kita mendidik anak, bagaimana kita memberikan perhatian kepada anak, demi menjadikan anak-anak kita berahlakul karimah. Kita ingin anak kita ini lebih beradab yang baik, sopan santun, sehingga mereka menyadari bahwa mereka adalah harapan kita dan negara kedepan," ujar Algafry Rahman.

Lebih lanjut dirinya berharap kedepan momentum hari anak ini, pihaknya dapat memberikan tempat terbaik bagi anak.

"Saya ingin kedepan itu kita benar-benar bisa memberikan tempat bagi anak untuk menjadi raja dan ratu, sehingga anak-anak kita bisa betul-betul bergembira dan bersemangat. Di tahun 2023, saya ingin berkolaborasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk kita mengangkat hari anak ini menjadi hari yang luar biasa," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut