Logo Network
Network

Warga di Bangka Barat Tangkap Ular Sanca Sepanjang 3 Meter yang Masuk Perkarangan Rumah

Rizki Ramadhani
.
Rabu, 30 November 2022 | 17:13 WIB
Warga di Bangka Barat Tangkap Ular Sanca Sepanjang 3 Meter yang Masuk Perkarangan Rumah
Ular Sanca sepanjang tiga meter yang berhasil ditangkap warga Kelurahan Sungai Baru. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id -  Seekor Ular Sanca sepanjang tiga meter sempat membuat panik warga Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Rabu (30/11/2022). Kepanikan warga cukup beralasan, sebab ular tersebut ditemukan sedang berada di dapur rumah milik waga yang diketahui bersama Agi. 

 

 

Beruntung, kemunculan ular tersebut dengan cepat disadari oleh pemilik rumah. Sehingga tidak sempat menyerang warga di sekitar Kelurahan Sungai Baru. 

"Awalnya kami main game di dalam sama pemilik rumah, terus kedengaran suara anjing menggonggong. Kami coba cek ke belakang, ditemukan lah ular ini," ujar salah satu warga, Sunan Nata Buana. 

Sunan mengatakan, hewan melata yang berukuran besar ini diperkirakan muncul dari hutan yang lokasinya tidak jauh dari perkampungan warga. 

"Kalau kemunculan itu lumayan, karena di belakang rumah Agi ini, masih kawasan hutan. Terus kan ada peliharaan orang misal ayam-ayam, ada yang dia incar," ucapnya. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini