Meski Digigit dan Dililit Ular Sanca, Bocah 5 Tahun Ini Masih Bisa Selamat

Ahmad Islamy Jamil
.
Sabtu, 26 November 2022 | 22:05 WIB
Bocah laki-laki digigit dan dililit ular sanca hingga tercebur ke dalam sungai di Australia. Bocah berusia lima tahun itu selamat. Foto: Ilustrasi/ Net

SYDNEY, Lintasbabel.iNews.id – Bocah laki-laki digigit dan dililit ular sanca hingga tercebur ke dalam sungai di Australia. Bocah berusia lima tahun itu selamat. 

Dilansir dari AFP, peristiwa yang menimpa bocah bernama Beau Blake itu berawal saat dia sedang bermain di tepi kolam di Byron Bay, sebuah kota yang terletak di bagian tenggara Australia. Namun, tiba-tiba datang seekor ular sanca sepanjang tiga meter yang diduga berasal dari hutan terdekat menyerangnya.

“Saya yakin ular sanca itu diam di sana menunggu mangsanya datang, (seperti) seekor burung atau semacamnya. Dan Beau jadi korbannya,” ujar ayah Beau, Ben Blake, kepada radio Nine pada Jumat (25/11/2022).

Menurut Blake, ular piton itu menggigit Beau, lalu terjun ke dalam kolam dan melingkari kaki anaknya. 

Tanpa aba-aba, kakek Beau yang berumur 76 tahun langsung melompat untuk menyelamatkan cucunya. Dia menyelam ke dalam kolam dan berhasil mengangkat bocah itu keluar. Sementara ular piton tadi masih menempel di kaki korban.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini