get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Media Argentina Sebut Harga Skuad Garuda Jauh di Bawah Satu Pemain Muda Timnas Mereka

Waduh, Petinju Mexico Ancam Lionel Messi Gegara Ini

Selasa, 29 November 2022 | 13:14 WIB
header img
Canelo Alvares dan Screenshoot Video Kontroversial Messi Usai Laga vs Mexico. Colase foto : twitter Barca Universal.

DOHA, Lintasbabel.iNews.id - Lionel Messi kembali menjadi sorotan atas perbuatannya yang mengundang amarah masyarakat Mexico. Bahkan seorang petinju profesional negara Amerika Latin ini mengancam akan menghajar Messi jika punya kesempatan bertemu. 

Duel Argentina versus Mexico yang berlangsung di Lusail stadium, Minggu, 27 November 2022 ternyata menyisakan permasalahan. Maha bintang Lionel Messi didakwa melakukan tindakan tidak terpuji usai pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk kubu Argentina ini. 

Dalam sebuah foto dan video yang beredar, Lionel Messi terlihat seakan menggerakkan kaki membersihkan lantai ruang ganti menggunakan jersey timnas Mexico. Kontan aksi ini menyulut kemarahan fans dan rakyat Mecico. 

Viral dimedia sosial, reaksi salah satu diantara orang yang paling emosi melihat kelakuan Messi itu adalah petinju profesional Mexico, Canelo Alvares. Dirinya secara terbuka mengancam akan menghajar Messi yang dinilai telah melecehkan jersey dan bendera Mexico. 

 

"Apakah anda melihat Messi menyeka lantai dengan jersey Mexico? Sebaiknya Messi berdoa kepada Tuhan bahwa saya tidak mendatanginya di suatu tempat," kata Caneli Alvares. 

Dari video utuh yang beredar sekilas memang nampak bahwa bintang PSG dan Argentina ini terlihat menggerakkan kaki seperti gerakan mengelap lantai, dimana dilantai terdapat sebuah kain yang menyerupai jersey timnas Mexico. 

Namun jika diperhatikan dengan seksama, gerakan tersebut hanya terlihat seperti ingin membuka sepatu saja, apalagi tidak ada gerakan kaki berulang-ulang seperti halnya orang mengelap lantai.

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut