get app
inews
Aa Read Next : Erzaldi Ingatkan Jangan Dzalim

Jadi Saksi Pernikahan Putra Emron Pangkapi, Gubernur Doakan Kedua Mempelai

Minggu, 21 November 2021 | 10:33 WIB
header img
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman bersama Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa menjadi saksi dalam akad nikah Genta dan Nabilla di Santika Hotel Belitung, Kabupaten Belitung, Minggu (21/11/2021). (Foto: Humas Pemprov Babel)

BELITUNG, lintasbabel.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman bersama Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa menjadi saksi dalam akad nikah Genta dan Nabilla di Santika Hotel Belitung, Kabupaten Belitung, Minggu (21/11/2021). 

Genta merupakan putra dari petinggi PPP di Bangka Belitung yaitu, Emron Pangkapi dan Jumsiati, sedangkan Nabilla adalah Putri dari Herman Ma'ruf dan Siti Zulaiha. 

"Genta, sekarang telah menjadi pemimpin keluarga. Kita doakan agar Genta dan Nabilla membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Insyaallah memberi manfaat untuk masyarakat, keluarga dan agama," ungkap Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman 

Sama halnya dengan Menteri Bappenas RI yang kehadirannya turut didampingi istri Nurhayati Monoarfa, Gubernur juga didampingi sang istri, Melati Erzaldi. 

Prosesi akad nikah berjalan lancar dengan satu kali pengucapan ijab kabul, dan dinyatakan sah oleh kedua saksi nikah yang terhormat, kemudian diamini oleh seluruh tamu undangan dan kerabat serta keluarga yang hadir. Dilanjutkan dengan penandatangan administrasi pernikahan dari Kantor Urusan Agama Kecamatan Sijuk. 

Datuk Sri Suryadi Saman, seorang tokoh yang cukup dikenal di Babel, hadir sebagai perwakilan pihak keluarga besar kedua mempelai, memberikan sambutan dengan ciri khas adat melayu, yakni berpantun-pantun. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut