get app
inews
Aa Read Next : 9 WBP pada Sejumlah Lapas di Babel Terima Remisi Imlek 2024

Implementasi Kerjasama Kekayaan Intelektual, Divyankumham Babel Kunjungi Pemkab Bangka Barat

Kamis, 09 Desember 2021 | 19:57 WIB
header img
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kepulauan Babel melaksanakan koordinasi ke Bagian Hukum Pemkab Bangka Barat, Rabu (8/12/2021). (Foto: Humas Kemenkumham Babel)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Dalam rangka implementasi kerjasama Kekayaan Intelektual, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kepulauan Babel melaksanakan koordinasi ke Bagian Hukum Pemkab Bangka Barat, Rabu (8/12/2021).

Kedatangan Kepala bidang Pelayanan hukum Kanwil Kemenkumham Babel, Adi Riyanto yang didampingi perancang ahli muda, Arsiparis ahli pertama dan staf, disambut tim dari Bagian Hukum Pemkab Bangka Barat. 

Adi menyampaikan, tujuan dari koordinasi ini adalah untuk menyinergikan implementasi kerjasama kekayaan intelektual tahun 2022. 

"Diharapkan peranan dari pemerintah pusat dan daerah, untuk pelayanan kepada masyarakat bisa dimaksimalkan," ujar Adi.

Kepala Bagian Hukum Pemkab Bangka Barat, yang diwakili oleh Indra menyampaikan bahwa setelah hasil dari MoU antara Pemkab  Bangka Barat dengan Kanwil Kemenkumham Babel, pihaknya melalui dinas sudah melakukan pendaftaran kekayaan intelektual secara mandiri.  

"Kami berharap kedepan, semakin banyak kekayaan intelektual dari Bangka Barat yang didaftarkan di DJKI (Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual),"  kata Indra. 
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut