get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Kanwil Kemenkumham Babel Raih Penghargaan Terbaik Atas Kinerja Tahun 2021

Jum'at, 25 November 2022 | 08:53 WIB
header img
Kanwil Kemenkumham Babel Raih Penghargaan Terbaik Atas Kinerja Tahun 2021. Foto : istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Guna pemenuhan tujuan organisasi, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia menggelar Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2022 dan Penyusunan Target Kinerja Tahun 2023, yang berlangsung sejak 23 November 2022 hingga 25 November 2022 nanti.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing, didampingi Kepala Divisi Administrasi merangkap Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Itun Wardatul Hamro, Kepala Divisi Keimigrasian, Barron Ichsan, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini, turut serta menghadiri kegiatan ini.

Membuka kegiatan, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada beberapa Universitas atas sinergitas positif untuk membangun dan memberikan saran ilmiah kepada Kemenkumham melalui pengelolaan jurnal ilmiah.

Dalam kesempatan ini, Kanwil Kemenkumham Babel untuk kesekian kalinya menunjukkan kinerja terbaik. Kanwil Kemenkumham Babel berhasil memperoleh Terbaik I dalam penghargaan atas kinerja berdasarkan parameter IKPA, SMART, nilai SAKIP, nilai WBK/WBBM dan Target Kinerja.

"Saya mengajak seluruh jajaran untuk lebih memperkuat sinergitas, bersama-sama tunjukkan kinerja kita semakin PASTI dan BerAKHLAK," Yasonna.

Para pimpinan tinggi pratama tentunya berharap, dengan diraihnya penghargaan ini, kedepannya akan menjadi motivasi dan penyemangat dalam melaksanakan target kinerja pada tahun-tahun selanjutnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut