get app
inews
Aa Read Next : Jelang Piala Dunia U-17 2023, Polri Siap Amankan Rangkaian Kegiatan

Hasil Piala Dunia 2022 : Penalti Gareth Bale Selamatkan Wales dari Kekalahan

Selasa, 22 November 2022 | 10:18 WIB
header img
Timnas Wales sukses menahan imbang AS dalam laga perdana mereka di Piala Dunia 2022 Qatar, Selasa (22/11/2022) dini hari. Foto: FIFA

AR-RAYYAN, Lintasbabel.iNews.id - Mantan bintang buangan Real Madrid, Gareth Bale selamatkan Wales dari kekalahan saat berhadapan dengan USA di stadiun Ahmed bin Ali, Ar-Rayyan, Qatar, Selasa dinihari, 22 November 2022. Wales sempat tertinggal oleh gol Timothy Weah, sebelum akhirnya Bale menyamakan kedudukan lewat titik putih. 

The Dragons, julukan timnas Wales memulai laga dengan catatan buruk. Sejak tahun 1958 Wales selalu mengawali laga di pentas Piala Dunia dengan kekalahan. Rekor buruk itu terlihat akan berlanjut setelah Timothy Weah menuntaskan umpan terobosan Christian Pulisic dimenit ke-36. 

Baru pada menit ke-82 anak asuh Robert Page bisa menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti yang dilakukan sempurna oleh Gareth Bale. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. 

Hasil ini membuat keduanya tertahan di posisi dua dan tiga klasemen sementara Grup B dengan 1 poin. Sementara Inggris yang beberapa jam sebelumnya menghancurkan Iran 6-2, nyaman di puncak klasemen.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut