get app
inews
Aa
Read Next : Manchester City Menang Tipis Kontra Bournemouth, Persaingan Top Three Liga Inggris Makin Panas

Waduh! Ternyata Cristiano Ronaldo Diam-diam Idolakan Arsenal

Jum'at, 18 November 2022 | 22:45 WIB
header img
Cristiano Ronaldo. Foto: Manchestereveningnews

Alhasil, CR7 dibekukan dari tim dan status kontraknya pun sepertinya akan segera diputus. Bahkan poster raksasa sang mega bintang telah dicopot dari stadion Old Trafford, markas Manchester United. 

Disamping membongkar aib MU, Ronaldo juga diam-diam mengamati dan mengaku tertarik dengan perkembangan Arsenal dibawah asuhan Mikel Arteta. Klub rival tersebut memang sedang dalam momentum bagus dan nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris hingga jeda Piala Dunia berlangsung. 

Menurut pakar transfer kondang, Fabrizio Romano yang mengutip dari wawancara Ronaldo di Piers Morgan Uncencored, Ronaldo tak segan menyatakan suka dengan tim dan pelatih Arsenal, bahkan berharap agar The Gooners menjuarai Premier League, jika MU tidak berhasil melakukannya. 

"Saya berharap Arsenal memenangkan Premier League, jika bukan Manchester United. Jika Manchester United tidak mampu memenangkan Premier League, saya akan bahagia jika Arsenal melakukannya. Saya menyukai tim ini, saya menyukai pelatihnya, saya pikir Arsenal memiliki tim yang bagus," kata Ronaldo seperti yang ditulis Fabrizio Romano di akun twitternya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut