get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Senior Hizbullah, Muhammad Mustafa Ayoub Tewas dalam Sebuah Serangan Udara Israel

Remaja Perempuan Palestina Ditembak Mati Pasukan Israel di Tepi Barat

Senin, 14 November 2022 | 23:37 WIB
header img
Pasukan Israel menembak mati remaja putri Palestina dalam serangan di Tepi Barat yang diduduki. Foto: Istimewa

TEL AVIV, Lintasbabel.iNews.id - Seorang remaja putri, Sanaa al-Tal (19) tewas ditembak pasukan Israel pada Senin (14/11/2022). Korban merupakan perempuan asal Palestina, Dia tewas dalam serangan di Tepi Barat

Militer Israel mengatakan, tentara menembaki sebuah kendaraan yang melaju ke arah mereka. Pasukan sebelumnya memberi isyarat kepada pengemudi untuk berhenti namun tak diindahkan. 

"Insiden itu sedang ditinjau," kata militer Israel.

Sementara itu, Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan insiden itu terjadi di Kota Beitunia. Di wilayah tersebut, militer Israel mengatakan pasukan sedang melakukan penangkapan.

Warga Palestina dan kelompok HAM menuduh tentara Israel menggunakan kekuatan berlebihan terhadap warga, tanpa dimintai pertanggungjawaban. Sebaliknya, militer Israel mengaku menghadapi skenario yang kompleks dan mengancam jiwa.

Dalam insiden terpisah, polisi Israel mengatakan seorang tentara menembak seorang pria Israel di Kota Raanana, sebelah utara Tel Aviv. Dia dicurigai akan melakukan serangan. Media Israel mengatakan pria itu kemudian dinyatakan meninggal.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut