get app
inews
Aa Read Next : Batik Air Kembali Mengudara ke Bangka Belitung, Dinilai Sangat Membantu dalam Penanganan Inflasi

Buntut Koper Dibawa ke Medan, Batik Air Minta Maaf kepada Kaesang

Senin, 14 November 2022 | 23:10 WIB
header img
Maskapai Batir Air meminta maaf kepada putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep, karena salah membawa kopernya ke Medan. Foto: Istimewa

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Koper putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep yang akan dibawa ke Surabaya dengan maskapai Batik Air malah diterbangkan ke Bandara Kualanamu, Medan. Atas kesalahan itu pihak maskapai Batir Air meminta maaf kepada putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep.

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan koper Kaesang diantarkan secara resmi sesuai alamat dan telah diterima pada Senin (14/11/2022)pukul 02.30 WIB.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," kata Danang dalam keterangan resminya, Senin (14/11/2022).

Danang menyatakan pihaknya saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut