get app
inews
Aa Read Next : 2 Wakil Babel Ikut Konferensi Nasional APD Indonesia, Ini Hasil Rekomendasinya

Disinggung Soal Pilgub DKI, Kaesang Pangarep : Saya Tidak Pantas di Politik

Selasa, 21 September 2021 | 19:19 WIB
header img
Kaesang Pangarep saat menjadi tamu di podcast Youtube Deddy Corbuzier.

JAKARTA, lintasbabel.id - Kaesang Pangarep kerap dikaitkan dengan dunia politik, terlebih melihat rekam jejak keluarganya yang sudah terjun ke bidang politik terlebih dahulu.

Mulai dari sang ayah Presiden Joko Widodo, kakak ipar Bobby Nasution selaku Wali Kota Medan, hingga kakak kandungnya Gibran Rakabuming yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Surakarta.

Namun, dari podcast Youtube Deddy Corbuzier, Kaesang merasa orang seperti dirinya, tidak pantas berada di dunia politik. Dia merasa lebih cocok berkutat di bidang bisnis dan usaha yang dirintisnya beberapa waktu lalu.

"Elu kenapa nggak masuk politik sih? Padahal babeh, kakak sama saudara di Medan. Kenapa elu nggak?," tanya Deddy Corbuzier dalam podcast-nya.

"Iya kan nggak ada tempat lagi loh, masa mau Jakarta. Bisa sih kan 2024 umurnya saya juga pas sih 30 tahun," jawab Kaesang.

"Tapi mau ngga elu (kursi DKI tahun 2024)," tanya Deddy lagi.

"Bukan masalah mau nggak mau, masalahnya nggak bakal ada yang mau nyoblos saya. Orang-orang kayak saya mas tidak pantas di politik. Pantasnya punya bisnis aja," balas Kaesang.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut