get app
inews
Aa Read Next : Hari Jadi Kota Toboali Resmi Ditetapkan, Jadi Kota Tertua di Bangka Belitung

Kolaborasi Kepala Bakuda se-Indonesia dalam Meningkatkan PAD

Minggu, 13 November 2022 | 00:12 WIB
header img
Munas dan Rakernas APPDI di Belitung. Foto: Roni Firli

BENews.id - Usai penetapan ketua dan wakilnya di Musyawarah Nasional (Munas), keanggotaan Asosiasi Pengelola Pendapatan Daerah Indonesia (APPDI) melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 yang berlangsung di BW Suite Hotel Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jumat (11/11/2022).

Dalam agenda perdana APPDI di pengurusan periode 2022-2026 yang difasilitasi Badan Keuangaj Daerah (Bakuda) Babel ini hadir hampir seluruh Kepala Badan Pendapatan Daeah hingga Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Provinsi se-Indonesia.

Diketahui dalam Munas, Kepala Bapenda Jawa Barat Dedi Taufik terpilih menjadi Ketua APPDI, yang didampingi oleh Kepala Bapeda Kalimantan Timur Ismiati selaku Wakil Ketua.

Rakernas sendiri dibuka oleh Penjabat Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin. Tampak hadir pula Ketua DPRD Babel H Herman Suhadi, Kepala Bakuda Babel M Haris, Kepala Divisi Asuransi PT Taspen serta Dirjen Bina Keuangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Agus Fatoni melalui virtual Zoom. Rakernas ini juga diisi dengan seminar.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut