get app
inews
Aa
Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Bupati Beltim Ingatkan Peringatan Hari Pahlawan Jangan Hanya Sebatas Seremonial 

Kamis, 10 November 2022 | 16:51 WIB
header img
Kajari Belitung Timur, Abdur Kadir saat melakukan pelarungan bunga, pada peringatan Hari Pahlawan ke-77 di Pelabuhan ASDP Manggar, Kamis (10/11/2022). Foto: Istimewa

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Peringatan Hari Kahlawan yang dilakukan setiap tanggal 10 November, jangan dimaknai seremonial saja sebagai pengenalannya, namun bagaimana mengimplementasikan nilai-nilai kejuangan yang telah diteladani oleh para pejuang dalam merebut, memperjuangan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Hal itu diucapkan Bupati Belitung Timur Burhanudin, usai mengikuti serangkaian peringatan Hari Pahlawan di Belitung Timur, Kamis (10/11/2022).

"Indonesia adalah negara besar. Kekuatan terbesar ini adalah sumber daya manusia, yang harus diisi kedepan untuk mempertahankan dan memajukan negara kita," ujar Burhanudin.

Dia mengingatkan cita-cita luhur bangsa tertuang dalam konstitusi negara, dan menjadi kunci untuk mewujudkan bangsa Indonesia menjadi negara besar di dunia.

"Karena itu mari kita isi pembangunan, kesejahteraan masyarakat, memanfaatkan sumber daya alam dengan bijak,guna menyongsong Indonesia menjadi negara hebat di dunia," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut