Logo Network
Network

Andalkan Skuad Pelapis, Arsenal Kalah 1-3 dari Brighton

Joko Setyawanto
.
Kamis, 10 November 2022 | 08:15 WIB
Andalkan Skuad Pelapis, Arsenal Kalah 1-3 dari Brighton
Arsenal Tersingkir dari Piala FA. Foto: twitter Arsenal.

LONDON, Lintasbabel.iNews.id - Arsenal melakoni laga Piala FA dengan mengistirahatkan hampir seluruh winning elevennya (tim inti), Kamis (10/11/2022). Hasilnya, The Gunners harus menyerah 1-3 dari Brighton & Hove Albion dan tersingkir dari ajang tersebut. 

Hanya Wiliam Saliba seorang yang turun sebagai starter mendamping 10 pemain pelapis Arsenal. 

Pemegang koleksi terbanyak Piala FA, Arsenal, nampaknya tidak terlalu berambisi untuk memenangi laga fase 32 besar Piala FA yang digelar dinihari tadi, di Emirates Stadium. Arsenal tumbang ditangan The Seagull walaupun sempat memimpin lewat aksi Eddie Nketiah. 

Mikel Arteta membuat keputusan berani dengan mencadangkan hampir seluruh punggawa tim utamanya. Bahkan dalam laga ini, pelatih berkebangsaan Spanyol ini menurunkan Karl Jacob Hein yang merupakan kiper ketiga, diturunkan sebagai starter. 

Dilini belakang Arteta menurunkan Cedric Soares, William Saliba, Rob Holding, dan Kieran Tierney. Sementara lini tengah diisi oleh duo pivot Mohammed Elneny dan Sambi Lokonga mendampingi playmaker Fabio Viera. Untuk lini serang, ada Reiss Nelson, Eddie Nketiah, dan Marquinhos. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini