get app
inews
Aa Read Next : Wakil Bupati Bangka Selatan Ajak Anggota DPRD yang Baru Lanjutkan Sinergitas Bangun Daerah

Kunjungi Pemkab Bangka Selatan, Rombongan Pemkab Pemalang Teriakkan Slogan Asak Kawa Kite Pacak

Selasa, 08 November 2022 | 21:00 WIB
header img
Rombongan Pemkab Pemalang saat meneriakkan Slogan Asak Kawa Kite Pacak di sela-sela kunjungan kerja mereka di depan Kantor Bupati Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Rombongan Pemkab Pemalang, Jawa Tengah meneriakkan slogan Asak Kawa Kite Pacak, saat berkunjung ke Pemkab Bangka Selatan, Selasa (8/11/2022). Slogan yang bermakna jika ada kemauan kita pasti bisa itu, merupakan slogan yang selalu digaung-gaungkan Pemkab Bangka Selatan pada setiap momen sebagai simbol saling menyemangati.

Sebelumnya, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi didampingi Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi, Sekda Bangka Selatan Eddy Supriadi dan Kepala OPD saat menyambut kunjungan Rombongan Pemkab Pemalang yang dipimpin langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Ketua DPRD Pemalang Tatang Kirana, Penjabat Sekda Moh Sidik, Kepala OPD  telah menjelaskan makna slogan kepada tamu rombongan.

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan, kedatangan dirinya bersama rombongan selain untuk bersilaturahmi dengan Pemkab Bangka Selatan, juga ingin mengunjungi warga asal daerahnya di beberapa lokasi transmigrasi yang bermukim di Bangka Selatan.

"Tujuan utamanya kami berkunjung kesini adalah untuk bersilaturahmi dengan warga kami di daerah transmigrasi sesuai harapan mereka sekaligus bersilaturahmi dengan Pemkab Bangka Selatan. siapa tau ada program ataupun potensi di Bangka Selatan yang bisa kami adopsi di daerah kami," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut