get app
inews
Aa Read Next : Dukung Perjuangan Garuda Muda di Piala AFC U-23, Bupati Riza Bersama Ribuan Warga Basel Gelar Nobar

Bupati Riza dan Plt Kadis Perindag Basel Beda Konsep soal Penataan UMKM di Himpang Lime Habang

Kamis, 19 Januari 2023 | 17:21 WIB
header img
Toni Pratama, Plt Kepala Dinas Perindag Kabupaten Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid ingin memfasilitasi pelaku UMKM di Himpang Lime Habang (Simpang 5) Toboali dengan tempat yang lebih strategis dan tertata

Langkah itu, kata dia perlu dilakukan agar omzet pelaku UMKM terus meningkat, seiring dilakukannya penataan wajah kota Toboali oleh Pemkab Basel

"Kalau lokasinya lebih strategis ini kan bisa membantu pelaku UMKM kita untuk meningkatkan omzet, tapi harus tertata sesuai penataan wajah kota yang sedang dilaksanakan oleh Pemkab Bangka Selatan," katanya.

Pemkab Basel juga, kata dia akan menyiapkan lokasi parkir yang lebih strategis agar lebih memudahkan masyarakat saat berkunjung ke Himpang Lime Toboali.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindag Basel, Toni Pratama mengatakan, pihaknya akan tetap memprioritaskan Food Plaza yang telah dibangun oleh pihak swasta, dengan sistem sewa lapak untuk memfasilitasi pelaku UMKM.

"Meskipun nantinya ada tempat baru bagi pelaku UMKM di Simpang 5 Toboali, kami tetap memprioritaskan Food Plaza yang telah dibangun pihak swasta," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut