get app
inews
Aa Read Next : Simpan 34 Paket Sabu Siap Edar Milik Suaminya, IRT di Bangka Selatan Diciduk Polisi

Bupati Riza Beri Sinyal Reshuffle Pejabat di Pemkab Bangka Selatan

Senin, 16 Januari 2023 | 13:10 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid. Foto: iNews.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid memberikan sinyal terkait rencana reshuffle pejabat di lingkungan Pemkab Bangka Selatan. Signal tersebut disampaikan Riza saat menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Balai Wisata, Minggu (15/1/2023).

"Rencananya ada, mungkin dalam waktu dekat. Tapi cuma saya yang tau kapan dan siapa yang akan dilantik dan diganti," katanya.

Reshuffle tersebut kata dia akan dilakukan terhadap pejabat eselon bawah hingga atas untuk memaksimalkan kinerja Pemkab Bangka Selatan.

"Reward dan punishmentnya komit kami terapkan, yang baik akan dipertahankan yang belum maksimal kami rotasi dengan yang lebih maksimal. Tujuannya kita ingin pejabat yang saya percayakan mampu mengikuti irama kami untuk ngebut dalam membangun Bangka Selatan, karena kami punya tanggungjawab terhadap amanah yang diberikan rakyat," ucapnya.

Ia berharap, pejabat yang masih dipercayakan menjabat hingga saat ini agar tetap mengemban tugas dengan baik dan amanah dalam membantu dirinya membangun Bangka Selatan.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut