get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras Terus Melonjak, DPKP Babel: Minimnya Produksi Padi di Daerah

Pemprov Babel Teken MoU Pembayaran Beasiswa yang Sempat Tersendat

Kamis, 03 November 2022 | 16:32 WIB
header img
Sebanyak 16 Perguruan Tinggi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  menandatangi Nota Kesepahaman (MoU) bersama dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung,  Kamis (3/11/2022) terkait pembayaran beasiswa. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Sebanyak 16 Perguruan Tinggi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menandatangi Nota Kesepahaman (MoU) bersama dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel, Kamis (3/11/2022). MoU ini itu terkait dengan pembayaran beasiswa bagi mahasiswa kutang mampu yang sempat menjadi polemik beberapa waktu lalu.


Foto bersama PJ Gubernur Bangka Belitung dengan para Rektor Perguruan Tinggi di Bangka Belitung terkait pembayaran beasiswa. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.
 

 

"Tadi kita tanda tangan Memorandum of Understanding (MoU),  terkait beasiswa. Jadi kami pastikan secara manfaat nanti tepat sasaran," kata PJ Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin.

Ridwan Mengatakan, pembayaran beasiswa sempat tertunggak beberapa waktu lalu, dikarenakan pihaknya ingin memastikan terkait administrasi sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Kemarin yang sempat tertahan kira-kira 2 bulan, ini adalah memastikan supaya secara administratif sesuai," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut