get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Ada Peningkatan Fashion Show di Belitung Timur Setiap Tahunnya

Minggu, 23 Oktober 2022 | 15:32 WIB
header img
Fashion show culture Belitung Timur, pada festival Kulong Minyak 2022, Sabtu (22/10/2022). Foto : istimewa.

Belitung Timur, Lintasbabel.iNews.id - Fashion Show Culture Belitung Timur, pada festival Kulong Minyak 2022 di sambut antusias warga Belitung Timur. Karya disainer putra-putri Belitung Timur itu, dinilai panitia dari tahun-ketahun mengalami peningkatan dengan mengkombinasikan kekhasan daerah.

"Antusiasnya masyarakat, anak-anak mudanya luar biasa, event-event yang diadakan di Beltim ini cukup baik sekali, diluar ekspetasi saya, yang mereka pertunjukan didalam karya-karya untuk memgangkat batik wastra lokal ini sungguh luar biasa," ujar Ketua Panitia Fashion show culture Belitung Timur, Festival kulong minyak Dedy Mahendrawan (Mahen), Minggu (23/10/2022).

Menurutnya, dengan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menjadi wadah, agar kedepannya bisa timbul disainer-disainer muda tingkat nasional, serta menciptakan junior-junior asli dari Pulau Belitung.

"Kami meberikan nilai-nilai untuk karya mereka, kami pun sempat bingung karena nilai-nilai mereka sangat sedikit sekali selisihnya, karya-karya 15 besar mereka sungguhbluar biasa," ucap Mahen.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut