Logo Network
Network

Bejat, Pemilik Warung Ini Tega Cabuli Anak Tetangga Sejak 2020

Rachmat Kurniawan
.
Jum'at, 21 Oktober 2022 | 15:56 WIB
Bejat, Pemilik Warung Ini Tega Cabuli Anak Tetangga Sejak 2020
Seorang bocah laki-laki menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri sejak tahun 2020. (Foto ilustrasi : Dok iNews.id)

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Kasus kekerasan seksual pada anak kembali terjadi di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), tepatnya di Kecamatan Koba yang dilakukan Yanto (38) terhadap korbannya H yang berjenis kelamin laki-laki.

Diketahui kejadian ini terjadi pada Senin, 29 Agustus 2022, sekira pukul 21.30 WIB dengan TKP di warung milik pelaku Yanto, yang beralamatkan di Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Kronologis kejadian bermula pada Senin, 29 agustus 2022 sekira pukul 21.30 wib ketika pelapor J (24) yang merupakan Ibu dari korban H mendengarkan keluhan sang anak saat ingin tidur bahwa beberapa bagian tubuhnya terasa sakit.

Lebih lanjut, mendengar keluhan sang anak, pelapor pun bertanya apakah kejadian tersebut sudah lama terjadi dan dijawab sang anak “lah lame mak”. Setelah itu pelapor terkejut dan tidak menyangka, karena kejadian lama pada tahun 2020 tersebut terulang lagi.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.