Logo Network
Network

Demi Buket Ulang Tahun Teman, Wanita Muda di Pangkalpinang Nekat Curi Uang Rp10 Juta

Haryanto
.
Rabu, 01 Desember 2021 | 14:02 WIB
Demi Buket Ulang Tahun Teman, Wanita Muda di Pangkalpinang Nekat Curi Uang Rp10 Juta
Demi Buket Ulang Tahun Teman, Wanita Muda di Pangkalpinang Nekat Curi Uang Rp10 Juta. (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Seorang wanita muda berusia 25 tahun di Kota Pangkalpinang, nekat mencuri uang Rp10 juta milik pedagang. Mirisnya, uang tersebut digunakan pelaku untuk membeli buket ulang tahun temannya.

Saat digerebek Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang, sejumlah buket khas ulang tahun masih tertempel di dinding dan meja bernuansa pink, di rumah kontrakan yang ditempati pelaku.

Wanita dengan gaya penampilan seperti seorang pria itu bernama Anggi. Dia sempat mengelak, namun akhirnya mengakui perbuatannya setelah polisi menunjukan bukti rekaman CCTV saat beraksi.

"Jujur bang ya, uangnya sudah habis untuk merayakan ulang tahun sahabat saya, saya belikan bunga buket ucapan ulang tahun, lemari dan sisanya untuk keperluan sehari-hari," kata Anggi.

Dari tangan pelaku, polisi lalu mengamanankan sejumlah buket tersebut. Pelaku ternyata seorang resedivis. Bahkan sehari sebelum menggasak uang tunai Rp10 milik pedagang, dia sudah mencuri laptop milik seorang mahasiswa.

"Laptop saya jual Rp2,5 juta di wilayah Petaling, Kecamatan Mendo Barat, hasil penjualan saya gunakan untuk keperluan sehari-hari," katanya.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.