get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pemda Bangka Tengah Beri Penghargaan Bagi Penyuluh, Poktan dan Petani Berprestasi

Rabu, 01 Desember 2021 | 11:29 WIB
header img
Penyerahan penghargaan oleh Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman kepada Penyuluh Poktan berprestasi. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - guna memberikan apresiasi dan motivasi bagi pelaku pengembangan dunia pertanian di daerahnya, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah pada Selasa (01/12/2021) memberikan penghargaan kepada penyuluh pertanian, Kelompok Tani (Poktan) dan petani berprestasi yang mampu mengembangkan pertanian di wilayahnya.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati  Bangka Tengah, Algafry Rahman di gedung Balai Benih Ikan (BBI) Kabupaten Bangka Tengah. 

"Ini sebagai bentuk perhatian, apresiasi dan dukungan pemerintah Kabupaten Bangka Tengah pada penyuluh, poktan dan petani kita yang berprestasi. Bukan berarti yang lain tidak berprestasi, namun ini diharapkan menjadi motivasi bagi yang lainnya untuk terus meningkatkan pertanianya," ujar Algafry Rahman.

Lebih lanjut dikatakan Algafry, para petani asal Kabupaten Bangka Tengah saat ini tidak hanya berpestasi di tingkat kabupaten saja, namun juga sudah ke tingkat provinsi dan nasional. 

"Petani kita sudah mendapatkan prestasi di tingkat provinsi dan nasional. Kita harap produktifitas pertanian di Kabupaten Bangka Tengah dapat terus meningkat dan petani dapat semakin sejahtera," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pangan Kabupaten Bangka Tengah, Edi Romdoni mengungkapkan jika Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah setiap tahun akan terus berusaha memberikan perhatian dan penghargaan kepada pelaku pengembangan pertanian di daerahnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut