get app
inews
Aa Read Next : PJU Berganti, Kapolres Bangka Barat Tekankan Peningkatan Kamtibmas Jelang Tahun Politik

Jelang Pilkades Serentak 2022 di Muntok, Warga dan Kandidat Diimbau Jaga Kamtibmas

Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:06 WIB
header img
Kapolsek Muntok, AKP Tiyan Talinga. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak pada 26 Oktober 2022 mendatang, Kapolsek Muntok, AKP Tiyan Talinga mengimbau masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban. Ada dua desa di wilayah hukum Polsek Muntok yang akan menggelar pilkades serentak tahun 2022 ini. 

"Untuk di Muntok sendiri ada dua, yakni Desa Air Putih dan Air Limau. Untuk masyarakat kamu imbau untuk menjaga marwah demokrasi, mari kita wujudkan pilkades yang aman, damai dan kondusif, " kata AKP Tiyan Talinga, Rabu (12/10/2022). 

Tiyan juga meminta kepada para kandidat kepala desa untuk menghindari perilaku-perilaku pelanggaran saat pemilihan, sebab dikhawatirkan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas

"Kepada pemilih jangan mudah diiming-imingi dengan sesuatu, pilihlah pemimpin yang sesuai hati nurani. Untuk kandidat atau kontestan kami imbau berani menang berarti siap kalah, junjung tinggi sportivitas, hindari perilaku pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri maupun masyarakat pada umumnya," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut