get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Lihat Kemampuan Olah Data, 80 Calon Staf Panwascam di Bangka Tengah Ikuti Tes Keterampilan

Senin, 10 Oktober 2022 | 16:01 WIB
header img
Peserta seleksi calon staf Panwascam saat mengikuti tes keterampilan di kantor Bawaslu Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Setelah mengikuti tes tertulis pekan lalu, calon staf Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Bangka Tengah pada Senin (10/10/2022) mengikuti tes keterampilan di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah.

"Kegiatan hari ini merupakan tes keterampilan untuk calon staf Panwascam, yang mana ini merupakan rangkaian kegiatan seleksi penerimaan calon staf Panwascam tahun 2022," ujar Komisioner Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah, Wahyu pada Senin (10/10/2022).

Menurut Wahyu, melalui tes keterampilan ini pihaknya ingin melihat kemampuan para calon staf Panwascam dalam melakukan pengolahan data. 

"Untuk tes keterampilan ini, kita ingin melihat kemampuan mereka dalam pengolahan data yang di ubah ke sejumlah aplikasi, seperti Microsoft Word ataupun Microsoft Excel, dan juga power point. Intinya juga kita ingin melihat kemampuan mereka dalam mengoprrasikan komputer," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut