get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik SA Naturel, Ternyata Seorang Artis

Kisah Sukses Lesti Kejora, Jadi Penyanyi untuk Merubah Ekonomi Keluarga

Jum'at, 30 September 2022 | 19:06 WIB
header img
Kisah sukses pedangdut Lesti Kejora berikut ini setidaknya bisa menjadi inspirasi dan bahan motivasi Anda. Foto: Instagram.

JAKARTA, lintasbabel.id - Kisah sukses pedangdut Lesti Kejora berikut ini setidaknya bisa menjadi inspirasi dan bahan motivasi Anda. Seperti diketahui, penyanyi dangdut Lesti Kejora sukses berkarier di dunia hiburan musik Indonesia.

Tak heran jika penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini kini hidup nyaman dengan bergelimang harta. Namun di balik kesuksesannya, Lesti Kejora juga pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya.

Lantas seperti apa perjuangan hidup Lesti Kejora mulai dari hidup susah kini menjelma sebagai penyanyi dangdut yang sukses? Simak selengkapnya sebagaimana dirangkum dari kanal YouTube Boy William, Senin (25/7/2022)

Kisah Sukses Lesti Kejora

1. Lahir dari Keluarga Sederhana

Lesti Kejora lahir dengan nama Lestiani di Bandung, Jawa Barat tanggal 5 Agustus 1999. Lesti merupakan anak dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini. Kala itu sang ayah hanya berprofesi sebagai driver sedangkan sang ibu pernah membuka warung mie ayam.

Sehingga keadaan ekonomi keluarganya cukup memprihatinkan. Dia tinggal di pelosok Cianjur yang jarak antara rumah dan pasar satu jam lamanya.

 

2. Jadi Penyanyi untuk Mengubah Keadaan Ekonomi Keluarga

Melihat keadaan keluarga yang seperti itu, lantas membuat Lesti Kejora bertekad untuk mengubah keadaan ekonomi keluarganya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut