get app
inews
Aa Read Next : Manchester City Menang Tipis Kontra Bournemouth, Persaingan Top Three Liga Inggris Makin Panas

Jurgen Klopp Ketakutan Jika Ragnick Jadi Gabung ke MU

Sabtu, 27 November 2021 | 18:36 WIB
header img
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: Reuters).

LIVERPOOL, lintasbabel.id - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku khawatir jika Ralf Rangnick, sepakat menjadi pelatih interim Manchester United. Klopp menyebut, kehadiran Rangnick membahawa sinyal bahaya bagi klub lainnya.

Klopp dan Rangnick memang sudah cukup lama saling mengenal. Keduanya pernah adu taktik ketika masih menangani klub Liga Jerman.

Klopp yang kala itu masih mengasuh Borussia Dortmund, pernah digilas oleh Hoffenheim asuhan Rangnick pada tahun 2008. Sejak saat itu, Klopp 'mencuri' ilmu sepak bola Rangnick.

Klopp mengaku dirinya sangat mengidolakan Rangnick sejak lama. Bahkan, dia mengaku gaya taktik dan permainan klub asuhannya, terinspirasi dari Rangnick.

Kini Rangnick akan segera masuk dalam jajaran para pelatih elite di Liga Inggris. Untuk itu, Klopp mengakui sedikit ketakutan dengan Manchester United arahan Rangnick nantinya.

"Sayangnya seorang pelatih bagus akan datang ke Inggris, ke Manchester United! Dia (Rangnick) adalah pelatih yang sangat berpengalaman, membangun dua klub entah dari mana," kata Klopp kepada jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, dilansir Sabtu (27/11/2021).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut